Rabu, 05 September 2012

Sekedar menguatkan saja

Diposting oleh aiisyah maulida di Rabu, September 05, 2012


©    Sinyal bisa ngilang tapi cinta gak akan bisa. #LDR
©    Terkadang apa yg kita ucapkan dengan mereka itu semakin menguatkan, mereka merendahkan #LDR hati semakin kuat utk bertahan. “kalo aku bisa”
©    Orang sih mudah merendahkan apa itu  #LDR, tapi hati mereka gak sekuat apa yg kita pertahankan dengan dia. mereka hanya sirik
©    #LDR itu gak mudah dan hanya orang2 pilihan yang bisa melakukannya dan itu “Kita”, org yg mengucilkan adalah kerikil yg hrs kita injek.
©    Seenggaknya  #LDR lebih mulia dari pada jomblo atau apalah. mereka bisa menahan rindu yg tak semua org bisa melakukannya.
©    Mereka mengucilkan kita yg  #LDR adalah kesalahan besar, kita bisa tanpa dikucilkan sedikitpun, rasa sayang yg bisa mengalahkan semuanya.
©    Apa yang kita pertaruhkan adalah rasa sayang, bukan hanya jarak dan rindu…  #LDR
©    Gak sedikit sih yang menjatuhkan org  #LDR, dan kita org yang gak sedikit yang gak bisa dijatuhkan oleh mereka, mereka hanya iri dgn kita.
©    #LDR itu gak mudah, dan apa begitu mudahkah kamu jatuh saat kamu direndahkan, dan kamu sia-siakan pengorbanan yang gak mudah itu.
©    Dan kita harus kalah dgn kucilan mereka, bukankah rasa sayang bisa mengalahkan apapun mereka hanya sindiran yg gak baik, jgn didengar.  #LDR
©    #LDR jadi mau kalah begitu aja sama jarak, kalo masih sayang jangan sia-sian pengorbanan selama ini. gak sedikit loh.
©    Diam bukanlah emas saat kau berpikir bahwa aku dsini baik2 saja. Bicaralah. Krena sebaris kata darimu menuliskan beribu pesan utk pnantianku
©    Cinta itu gak perlu sentuhan bagi kita yang  #LDR, cinta hanyalah pertemuan rindu dalam ruang berbeda tapi hati yg sama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

created by aisyah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea