Rabu, 05 September 2012

aku sedang sabar menghadapimu .

Diposting oleh aiisyah maulida di Rabu, September 05, 2012


©     jika kamu sedang curiga artinya kamu sedang tak percaya      padaku artinya juga aku sedang diuji kesabaran denganmu. #LDR
©     jika kamu merindukanku di jam kemudian kamu sedang egois denganku artinya aku sedang diuji kesabaran denganmu. #LDR
©     jika kamu tak peduli denganku itu artinya kamu sdng sibuk dgn apa yg aku tak tau itu artinya aku sdg diuji kesabaran dgnmu. #LDR
©     jika kamu tak ada kabar untukku dan aku tak tau entah di mana keberadaanmu artinya aku sedang diuji kesabaran menghadapimu. #LDR
©     jika kamu ragu denganku itu tandanya kamu sdg sangat merindukanku tak apa artinya aku sedang sabar menghadapimu. #LDR
©     jika kamu tak perhatikanku padahal itu sgt aku butuhkan tak apa mungkin km sdg sibuk artinya aku sedang sabar menghadapimu. #LDR
 
Sumber : http://amankqldr.tumblr.com/page/13 

0 komentar:

Posting Komentar

 

created by aisyah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea